Selasa, 18 Januari 2011

a24

18 komentar:

  1. mba tolong kirim gambar serta pricelistnya ke email saya dong anchtry@yahoo.co.id, saya mau jual kembali bisa dapat harga khusus gak ?? saya tinggal di tg priok

    BalasHapus
  2. tolong gambar dan daftar hargax ke emilsalim73@ymail.com, qw mo jual kembali bisa dapat harga miring? aku di makassar, sulawesi selatan. trims

    BalasHapus
  3. mbak saya boleh minta gambar dan pricelist untuk harga reseller tidak??saya ada di jakarta untuk saya jual kembali.
    tolong kirim ke email saya lil_prinz_karinz@hotmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  4. mbk, saya minta gambar dan price list ya..
    ke email saya : krisdiya@gmail.com

    BalasHapus
  5. mbak, bisa minta katalog & pricelistnya...tolong kirim ke devi_015@yahoo.com... terima kasih

    BalasHapus
  6. mba, boleh minta katalog+harganya ga??
    tolong kirim ke henimarlia@gmail.com ya. makasii :)

    BalasHapus
  7. tolong daftar harganya dong.kirim ke email saya di ipeh.zakir@gmail.com.apa masih berlaku hargax sampai sekarang.dan stockx masih ada

    BalasHapus
  8. sya minta daftar hrganya ya mbak, brang yg msih ada yg mna, klo untk reseller hrga ada hrgakhusus gak? kirim k email herda_nia@yahoo.com trimz

    BalasHapus
  9. mbak, tolong kirim katalog+hagrga2nya ya ke elfin.ismawati@yahoo.com. trims

    BalasHapus
  10. mbak, sya minta katalog & daftar hrganya ya mbak, brang yg msih ada yg mna, klo untk reseller hrga ada hrga khusus gak? kirim k email omasouvenir@ymail.com makasih sebelumnya

    BalasHapus
  11. met pgi,, sista bagi gambar n price listny dunk di johannalady@yahoo.com...
    n utk jdi reseller gmn? thx

    BalasHapus
  12. mbk tolong kirim katalog produk + daftar harga2nya ya mbk, q pingin jual lg.....
    ne emailq idea_a4id@yahoo.co.id, mksh y mbk sbelumnya

    BalasHapus
  13. Sis, Minta Katalog & Price Listnya Dong.....Di email ke lillo.koleksi@yahoo.com Ditunggu ya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  14. Mba saya minta katalog & price listnya donk,
    Tolong kirim ke email saya yah mba
    juliantikitiki@gmail.com

    BalasHapus
  15. Boleh dikirim info katalog + price list ke ambrosia_jasmine@ymail.com , sistem bisa retur ato tidak? Untuk di jual lagi di jawa timur tp saya domisili di jakarta timur.

    BalasHapus
  16. bagus tasnyaa,,,,,
    Purimuslim.com

    BalasHapus