Senin, 09 Agustus 2010

agt 06

7 komentar:

  1. minta katalognya dong Uni , saya mau buka toko tas tapi masih cari harga2 yang murah... tolong dikirim ke e-mail saya leda.pesa@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  2. boleh katalognya mba?
    email ke jeje.belle@yahoo.com

    BalasHapus
  3. mbak mnta informasi nya dong yang lengkap, gmna cara pemesanan nya dan jg catalognya blz k email eka_ramdani13@yahoo.com
    thank's mbak sebelum nya

    BalasHapus
  4. mba saya boleh minta catalognya yah,beserta keterangan lengkapnya untuk koleksi tas yg dibawah 100rb bisa ? saya minat untuk jadi reseller, mohon infonya ke : joice_maharani@yahoo.com...makasih banyak

    BalasHapus
  5. mbak, saya mau buka toko tas dan dompet. Ini msh survey harga2 yg murah.... Minta informasi nya yg lengkap ya mbak.. Sekalian minta catalog nya. Klo mau pesan cara pemesanannya gimana? Makasih ya mbak....

    email : nita.laksana@gmail.com

    BalasHapus
  6. mbak minta pricelist untuk jual lagi donk.....rani_nurchrisma@yahoo.com

    BalasHapus
  7. mbak, price na kog gag da...??? Liat price na dmn??? makasihh

    BalasHapus