Selasa, 09 Februari 2010

feb15

33 komentar:

  1. Ass uni,
    tas ini berapa harganya ??
    ada katalog & pricelistnya ngak ?? klo ada boleh minta di kirim ke susi_temata@yahoo.com

    Terima kasih.
    Wassalam

    BalasHapus
  2. Ass..uni ida, sya ingin pesen untuk djual lg, saya nisa d bali, tlg kirim katalog n pricelist nya terutama utk foto tas terbaru dri bln Des09,Jan10 n Feb10 yg sya lihat sprti d email uni ida ini..mnta tlg uni yahh..kirim ke email sya : nizharahmawati@yahoo.com,,,sya tunggu...wassalam,,

    BalasHapus
  3. uni ida, saya lihat koq gak ada harganya.. saya berencana mau jual lg.. tlg kirim katalog dan pricelistnya uni ke email : ya28_yessy@hotmail.com
    terima kasih ya uni..

    BalasHapus
  4. Uni ida..saya boleh minta tolong kirim katalog dan pricelisstnya ke vanessatalumewo@yahoo.com
    lalu untuk pembelian ada minimal jumlahnya tidak? untuk dijual kembali uni ida.. terima kasih :)

    BalasHapus
  5. Ass.wr.wb... Uni Ida, saya ingin pesan untuk dijual lg, tlg kirim katalog and price listnya utk foto tas terbaru dr Bln Des 09 sampai Maret 2010. Kirim ke : dewichristyanto @yahoo.co.id...thanks.

    BalasHapus
  6. Uni, saya pengen jadi reseller. Mohon dikirim katalog & pricelistnya ke email saya ya uni. Email: haspilu_litawati@yahoo.com. Tk

    BalasHapus
  7. uni.. ambo pegen jadi reseller nya,, mohon katalog terbaru breikut syaratnya ya uni..
    mohon email ke : petala_langitsenja@yahoo.co.id

    BalasHapus
  8. Uni, saya pengen jadi reseller. Mohon dikirim katalog & pricelistnya ke email saya ya uni. Email: lisagusmira1881@yahoo.co.id

    BalasHapus
  9. assalamu'alakum W.W
    Uni sy Okten di Padang..sy bisa minta tolong di qrim katalog & pricelistnya ke heldiokten@gmail.com (harga grosir ya Uni, krn mo dijual ke reseller lagi mbak)

    BalasHapus
  10. uni saya reseller tas,tolong dikirim email katalog n pricelist nya serta cara pemesanan nya. terimakasih

    purnamasaridevi@yahoo.com

    BalasHapus
  11. saya mau katalog donk, buat reseller..tolong ke nenz@ymail.com. trims

    BalasHapus
  12. selamat siang uni saya tertarik dengan tasnya,,bisa untuk dijual lagi? tolong dikirim email katalog n pricelist nya serta cara pemesanan nya. terimakasih
    iren_0508@yahoo.com
    085711661157
    dengan irene

    BalasHapus
  13. met malem uni..tolong dikirim ya katalog ma pricelist'y..rencana'y saya mau jualan tas di rumah..makasih uni..^^

    BalasHapus
  14. met malem uni..saya mau donk dikirimin katalog dengan pricelist'y skalian..email saya a_why29@yahoo.co.id..makasih uni ida..

    BalasHapus
  15. siang uni ida.. saya juga boleh minta katalog dan pricelist nya.. rencananya memang untuk dijual lagi..
    tolong di email ke luv_dhie@yahoo.com
    terima kasih banyak dan ditunggu ya.. (^^,)

    BalasHapus
  16. Ass.wr.wb
    uni ida,minta tolong diemail ke ben_damanik@yahoo.com katalog tas2 terbaru untuk dijual lagi.makasi uni ida

    BalasHapus
  17. hi sista..
    saya bole mnt katalog n price listnya juga?
    thx..

    mail: sparclingz.she77@gmail.com

    BalasHapus
  18. uni saya minta katalog n price list nya ya...
    saya mau buat jual lagi.tolong kasih harga yg ok.

    email aja di : cozzie_shop@yahoo.com

    thx...

    BalasHapus
  19. uni ida saya boleh minta katalog n price listnya ya.....
    rencana saya pengen jual tas di rumah....
    thx...


    email aja : cutes.sakura@gmail.com

    BalasHapus
  20. uni saya boleh mnta katalog n price listnya? cz buat djual lg nic? tlng krm k email saya tirilik_cute@yahoo.com
    trimmm......

    BalasHapus
  21. minta price list nya ya, kak... ke herlinalim@rocketmail.com utk di jual lagi... terima kasih. ^^

    BalasHapus
  22. hi mba,, saya minta daftar harga + gambarnya gak?? (katalognya),,, mail ke holyshack1.force@gmail.com ya,,, terimakasih,,, ^_^

    BalasHapus
  23. saya mau katalog dong uni utk reseller,tolong email ke assesorisku@yahoo.co.id.kutunggu ya

    BalasHapus
  24. malam uni Ida saya berencana mau menjadi reseller, apa bisa saya minta tolong dikirimkan email katalog + price list harganya uni...???alamat emailnya disini uni Ida newr84@yahoo.co.id.Terima kasih Uni Ida..

    BalasHapus
  25. uni, minta tlg di kirimin email katalog plus daftar harganya dong.
    makasih...
    nitha_smoenzha@yahoo.co.id

    BalasHapus
  26. dear uni, saya minta dikirimin katalog koleksi tas/dompet + harganya yg ready stock yah ke uly_sitorus@yahoo.com
    thx

    BalasHapus
  27. asslm,,, mba,, boleh gak saya jadi reseller mba?? saya sangat tertarik sama koleksi tas mba,,, tolong kirimkan katalognya ke holyshack1.force@gmail.com ya,,, terimakasih ^_^

    BalasHapus
  28. assalamualaikum bu...bisa minta pricelist tas pesta , dompet , dan tas hitam kecil nya
    ke mukenah2@gmail.com

    BalasHapus
  29. Saya boleh minta katalog dan price list tas dan dompet khusus yang import aja nggak, untuk saya jual lagi bu.kirim ke mirawijayanthi@gmail.com
    Trims.
    Mira-Mataram

    BalasHapus
  30. saya minta katalog dan price list harga tas yang bu untuk dijual lagi baik impor maupun lokal. tolong kirim ke agustiya@yahoo.com...terutama untuk tas yang akan masuk pertengahan bulan Juli ini...thanks before...

    BalasHapus
  31. aku bisa minta katalog dan price listnya, bu???? aku berencana mau menjual kembali. kalo bisa tolong kirim ke choy_shoot@yahoo.co.id. thanks ya bu...
    chory

    BalasHapus
  32. ass,,,,
    uni ko br hrgoe tlg krmn kno ko yo 085669828397.
    mksh yo ni...
    wsslm....

    BalasHapus