Minggu, 10 Januari 2010

jan 10

17 komentar:

  1. hello uni ida yang ini harga berapa ya?

    BalasHapus
  2. kok semuanya ga da harganya ya?

    BalasHapus
  3. uni nta tlg bwt ngirim ktalog di emailku
    milicare_fun@yahoo.com
    skalian cara psen ma byarNa y???
    thzzz
    dtunggu

    BalasHapus
  4. Yang ini juga 49.900?
    Mau donkkkk.. Ni tas lokal ato import?
    Kalo import harga 49.900, PM yahh sist.
    cara ordernya gimana? emailku syelovin@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Saya tertarik dengan tas2 ini...tapi kok gak ada harganya? Bagaimana bisa tahu harganya ya baik yang lkal maupun import. Thx ya.
    emailku : wahyunisoetjipto@yahoo.co.id

    BalasHapus
  6. saya tertarik bngt tp kog ga ada harganya, tolong katalog nya ya, email ku bellby12@yahoo.co.id

    BalasHapus
  7. pengen beli tuk jual lagi tp bingung gmn mesen n harga mana??, tolong katalog bag lokal n import serta pricenya kirim ke emailku : ima_ashary@yahoo.com

    BalasHapus
  8. uni kalau yang ini harganya berapa,tolong kirim katalog bag lokal n import ma pricenya ke emailku : tutiadji@yahoo.co.id
    thanks

    BalasHapus
  9. kok gak da harga'y semua sih mbak?
    yang ini brapaan?
    tolong kirim katalog tas & price list'y donk..
    email saya a_why29@yahoo.co.id
    makasih..

    BalasHapus
  10. uni ida.. harganya brp-an yah? n bs pesan gmn? tlg email price list n catalogny ke ya28_yessy@hotmail.com

    BalasHapus
  11. tlg krim katalog foto tas ini smua dn hargana yah ke email ku : nizharahmawati@yahoo.com

    BalasHapus
  12. harganya brp-an yah? n bs pesan gmn? tlg email price list n catalogny ke son_reds@rocketmail.com

    BalasHapus
  13. hai uni saya tertarik dengan tas2nya klu saya mau order gmn caranya?email saya dela_ut@yahoo.com
    mohon infonya ya uni....saya tunggu

    BalasHapus
  14. sekalian harganya ya uni...email saya:dela_ut@yahoo.com

    BalasHapus
  15. uni minta info hrga tas ini ya ke neny_violeta@yahoo.com

    BalasHapus
  16. uni minta katalog n dftr hrgnya ya...emailku ice_raspberry23@yahoo.com thanks

    BalasHapus
  17. harganya berapa ni?? email dunk ke xxemonsxx@gmail.com

    BalasHapus